Lowongan Kerja di Boyolali 2015 - Loker.web.id

  • Lowongan Staf Admin Kencana solo

    kencana solo , perusahaan distributor bahan bangunan , membutuhkan tenaga administrasi pria/ wanita , max 35 th , pengalaman dan bisa komputer , fasilitas gaji dan tunjangan kesehatan , lamaran dikirim kencana solo : jalan raya solo-jogja , karangduren rt 01/rw 01, kecamatan sawit , kabupaten boyolali , telp : 081575885686 Tanggung Jawab Pekerjaan : melakukan proses administrasi penjualan Persyaratan... Baca Selengkapnya »

  • LOWONGAN OPERATOR QC PT.PRIMA COSMIC SCREEN GRAPHICS

    URGENT REQUIRED Tanggung Jawab Pekerjaan : – MENGECEK HASIL PRODUKSI – MEMBUAT LAPORAN HASIL PRODUKSI – MENYAMPAIKAN INFORMASI HASIL PRODUKSI KE ADMIN PRODUKSI Persyaratan Pengalaman : FRESH GRADUATE Keahlian : 1. MEMILIKI KEMAMPUAN KOMUNIKASI 2. TELITI,TEKUN DAN MEMILIKI SEMANGAT KERJA Kualifikasi : 1. WANITA USIA 19 – 30 TAHUN 2. MINIMAL LULUSAN SMA 3. BERSEDIA BEKERJA DI... Baca Selengkapnya »

  • lowongan Max ( Marketing Area Executive ) PT.Mandala Multifinance .Tbk , Boyolali

    PT. Mandala Multifinance, Tbk adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan cabang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Perkembangan perusahaan yang pesat dan ekspansi yang terus menerus membuat kami membutuhkan para tenaga professional muda yang berdedikasi, berwawasan dan suka tantangan untuk bergabung sebagai : MAX ( MARKETING AREA EXECUTIVE ) BOYOLALI Tanggung Jawab... Baca Selengkapnya »

  • Lowongan Guru Mandarin UPMI Modern School

    UPMI Modern School sekolah dengan konsep Internasional dan Nasional. Membutuhkan Tenaga Guru Mandarin untuk kelas Playgroup dan Kindergarten (TK). UPMI Modern School berada di Tengah Pusat Kota Boyolali JawaTengah. Kami akan memberikan Gaji sesuai UMR. Tanggung Jawab Pekerjaan : Tanggung Jawab Pekerjaan : 1. Membimbing, dan mengajarkan anak2 dari usia 3 tahun s/d 6 tahun dalam penguasaan Bahasa Mandarin. 2.... Baca Selengkapnya »



© 2015 Loker.web.id - Connecting Online people Sharing human resources